Pages

Friday, June 21, 2013

VERIFIKASI DATA DIRI TRADER DI AGEA

Setelah  mendaftar di AGEA/Marketiva , Langkah selanjutnya adalah anda WAJIB untuk verifikasi data diri terlebih dahulu.

Janganlah memulai trading dahulu lebih data-data anda berupa KTP/SIM belum diverivikasi. Karena account anda akan didissable oleh AGEA. Verivikasi data terlebih dahulu dan tunggu ada email persetujuan marketiva.
Setelah Anda mendaftar, maka Anda perlu mengupload data diri Anda untuk diverifikasi. Meski pendaftaran gratis, Anda hanya diizinkan membuka satu account. Anda tidak bisa melakukan penarikan dana sebelum melakukan identifikasi, dan ada kemungkinan account Anda di-suspend (dibekukan) jika Anda menggunakan komputer dengan IP address yang sama dengan trader lain. Untuk menghindari hal ini segeralah melakukan verifikasi identitas diri.


Cara verifikasi data diri TRADER :

1. Scan KTP Anda depan ukuran maksimal 100kb saja.

2. Klik link berikut ini AGEA.

3. Setelah Anda klik link di atas anda akan diminta username dan password terlebih dahulu. Masukkan username dan password yang telah anda buat tadi, kemudian klik "Login"

4. Masukan hasil scan KTP bagian depan Anda pada masing-masing kolom tsb dengan klik pada browse.

5. Setelah selesai browse klik upload dan tunggu sampai hasil upload Anda sukses.

6. Setelah upload sukses maka bukalah program Streamster yang telah diinstall tadi dan masukan username & password Anda.

7. Sekarang anda sudah bisa trading online di AGEA dengan nyaman dan aman.

bantuan lebih lanjut jika anda mengalami kendala dalam proses verifikasi ini maka silahkan langsung hubungi bagian Live Support AGEA.

No comments:

Post a Comment